Kamis, 28 Agustus 2014

10 Permainan Mobil Balap Gratis Terbaik

(Zaid-Share)- Permainan balap mobil merupakan salah satu jenis permainan yang paling banyak diunduh di Play Store. Selain menyajikan pertandingan yang memacu adrenalin, game bergenre racing juga biasanya hadir dengan fitur dan tampilan grafis yang sangat ciamik.

Menariknya, kebanyakan game balap saat ini disediakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkannya. Namun tentunya terdapat beberapa item yang dapat dibeli jika Anda ingin meningkatkan performa mobil dalam balapan. Berikut saya  akan mengulas 10 game balap mobil gratis terbaik.

1. Asphalt 8: Airborne
 

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu permainan balap mobil yang paling banyak digemari saat ini. Game ini menyajikan balapan yang sangat realistis dan menegangkan. Tampilan grafis kelas atas beserta soundtrack yang memanjakan telinga juga semakin melengkapi keunggulan dari game ini.

Selain mode balapan yang biasa, dalam permainan ini Anda juga dapat bermain dalam mode career, live multiplayer, ataupun berkompetisi secara online. Untuk membeli mobil baru atau mengupgrade mobil yang Anda miliki sekarang, Anda harus mengumpulkan uang dengan cara memenangkan balapan. Jika sulit, maka Anda dapat langsung membelinya dengan uang asli melalui sistem in-app purchase.

2. Beach Buggy Blitz
Beach Buggy Blitz merupakan permainan balap mobil yang simpel dan menyenangkan. Seperti dikutip dari Android Central, dalam game ini Anda harus menyetir mobil sepanjang pantai tropis dan harus mencapai checkpoint sebelum waktu yang ditentukan habis.

Sepanjang perjalanan Anda harus mengumpulkan coin agar dapat digunakan untuk melakukan upgrade mobil. Namun Anda harus menghindari berbagai rintangan seperti hewan dan pembalap lainnya agar mobil Anda tidak melambat sehingga dapat membuang-buang waktu.

Game ini hadir dengan tampilan grafis yang halus dan penuh warna, termasuk efek air, debu, dan cahayanya. Dengan tampilan dan mode permainannya tersebut, Beach Buggy Blitz memang sangat cocok dimainkan oleh siapa saja termasuk anak-anak.

3. CSR Racing
permainan mobil balap csr 

CSR Racing adalah game mobil balap bergenre drag race yang cukup menarik. Pada game ini Anda tidak perlu repot mengendalikan gagang setir karena yang harus Anda lakukan hanyalah memindahkan transmisi gigi secara tepat ketika lampu indikator.

Lampu indikator tersebut akan menyala ketika mobil Anda sudah siap untuk peralihan transmisi. Semakin baik reflek Anda untuk memindahkan gigi, maka akan semakin baik pula catatan waktunya. Anda harus bisa mencapai garis finish terlebih dahulu sebelum musuh Anda agar bisa mendapatkan hadiah.

Hadiah tersebut kemudian dapat digunakan untuk membeli mobil baru atau mengupgrade komponen mobil Anda seperti mesin, gearbox, dan lainnya. Game CSR Racing ini juga menyediakan sistem in-app purchase yang dapat Anda gunakan untuk membeli mobil kelas high-end.

 4. Death Rally
Game selanjutnya adalah Death Rally yang menyajikan pertarungan jalanan ala Death Race. Dalam permainan ini Anda akan membalap dengan mobil yang dilengkapi dengan persenjataan lengkap untuk menghancurkan semua musuh yang mengikuti balapan tersebut.

Selain dilengkapi dengan senjata, Anda juga akan mendapatkan nitro speed boost untuk membantu dalam pertarungan tersebut. Walaupun Anda tidak menjadi juara pertama, Anda tetap dapat meraih banyak uang dengan cara menghancurkan mobil-mobil musuh.

5. Fast & Furious 6
Fast & Furious 6 merupakan game drag racing yang terinspirasi dari film terkenal dengan judul yang sama. Seperti CSR racing, Anda juga harus memindahkan transmisi di waktu yang tepat agar dapat mencapai kecepatan maksimal. Uang yang didapat dari memenangkan balapan kemudian dapat digunakan untuk meng-upgrade komponen mobil Anda.

Salah satu yang membedakan Fast & Furious 6 dari game sejenis lainnya adalah fitur drifting mini-game. Di dalam mini game tersebut Anda harus menekan dan melepaskan tombol drift pada area-area tertentu untuk mendapatkan sekaligus mempertahankan waktu terbaik.

6. Forever Drive
Forever Drive menyuguhkan balapan yang cukup seru dari sudut pandang top-down. Anda harus bisa melewati semua jalur balapan yang dibuat oleh pemain lainnya sebelum waktu yang ditentukan habis. Mencapai checkpoint akan menambah waktu yang diberikan, dan menyelesaikan objective akan memberikan bonus poin tambahan.

Anda harus bisa menghindari mobil lain dan jangan menabrak tembok karena akan memperlambat laju serta mengurangi poin yang didapatkan. Seiring dengan meningkatnya level dan experience point, Anda akan mulai mendapatkan mobil baru. Tentu saja Anda juga bisa langsung membelinya melalui sistem in-app purchase.

Selain gameplay-nya yang menarik, Forever Drive juga hadir dengan tampilan yang cukup unik. Anda juga dapat membuat trek balap sendiri dan kemudian digunakan oleh pemain yang lainnya.

7. GT Racing 2
 

GT Racing 2 adalah salah satu game simulasi balap terbaik saat ini. Anda dapat mengikuti berbagai macam seri balapan yang disediakan untuk mendapatkan uang serta penghargaan. Uang yang didapatkan tersebut kemudian dapat dibelikan mobil baru atau memperbaiki performa dari mobil yang Anda miliki sekarang.

Jika bosan bermain sendirian, game ini juga menyediakan mode online multiplayer untuk bertarung dengan pemain lainnya. Salah satu kunci untuk memenangkan game ini adalah akurasi dalam mengambil tikungan sehingga Anda dapat menghemat waktu sebanyak mungkin.

8. Motoheroz
Motoheroz merupakan game berjenis side-scrolling yang mengkombinasikan antara balapan dan juga puzzle. Anda dapat mengendalikan motor ke depan dan ke belakang untuk meraih semua objective. Di setiap stage-nya Anda juga harus menemukan objective yang tersembunyi. Terdapat berbagai macam power-up item yang akan membantu Anda seperti jetpack dan spring.

9. Real Racing 3
 

Real Racing 3 merupakan permainan mobil balap yang sudah tidak asing lagi. Permainan ini menggunakan brand mobil asli dengan sirkuit balap yang asli pula. Salah satu fitur unggulannya adalah sistem asynchronous multiplayer, di mana catatan waktu terbaik dari teman Anda dicatat kemudian Anda bertarung dengan bot dari catatan waktu tersebut.

Terdapat juga career mode yang dapat Anda ikuti untuk meraih banyak kemenangan, mobil baru, serta upgrade spare-part mobil. Pastikan untuk selalu membalap dengan bersih untuk menghindari kerusakan pada mobil agar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mereparasinya.

10. Smash Cops Heat
Game terakhir yang layak untuk mengisi daftar 10 besar ini adalah Smash Cops Heat. Game ini merupakan game klasik yang bertema kejar-kejaran antara polisi dan pencuri di mana Anda berperan sebagai seorang polisi.

Kontrol dari game ini juga cukup mudah serta terdapat beberapa power-up untuk membantu Anda dalam mengejar para pencuri. Beberapa misi yang terdapat pada permainan ini di antaranya adalah take-down missions, races to get to crime scenes, serta beberapa skenario balapan lainnya.

Ditulis Oleh : Zaid Abdillah // Kamis, Agustus 28, 2014
Kategori:

1 komentar:

  1. bagus artikelnya, kunjungi juga blog kami gan http://apotekacemaxs.com/

    BalasHapus

 

Followers


web stats
Diberdayakan oleh Blogger.
Created By Zaid Abdillah