Minggu, 19 Maret 2017

Website Penyedia E-Book (Elektronika Book) Terbaik

(Zaid-Share) - Kehadiran e-book memang sangat menguntungkan bagi kamu yang hobi membaca. Kamu jadi bisa membaca buku dari berbagai sumber tanpa harus pergi mencari ataupun membelinya di toko buku. Cukup menyediakan kuota internet, maka kamu sudah bisa mengakses banyak buku dalam banyak bahasa sekalipun.


Untuk mengakses buku eletronik memang bisa dari sumber mana pun. Namun, mayoritas website penyedia e-book gratis bersifat ilegal dan melanggar hukum. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa website e-book gratis terbaik yang secara legal menyediakan segala macam e-book terbaik untuk menambah koleksi anda. 

1. Book Bon

masukkan deskripsi gambar disini
















BookBoon merupakan website e-book gratis terbaik yang menyediakan textbooks gratis dan Business e-books premium. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari e-book tentang bisnis dan marketing. Terdapat lebih dari 1.000 judul e-book gratis yang ditawarkan dan yang menarik, kamu juga tidak perlu mendaftar untuk bisa download e-book tersebut. Mudah bukan?

2. Project Gutenberg

masukkan deskripsi gambar disini

Project Gutenberg merupakan website e-book gratis terbaik yang selalu up-to-date dan juga lengkap. Tersedia lebih dari 49.000 judul dan di dalamnya terdapat banyak kategori buku. E-book yang tersedia pun ada dalam beberapa format seperti epub, Kindle, dan audio. Kamu juga dapat menemukan buku-buku klasik karya Jane Austen, Edgar Allan Poe, and lain sebagainya di sini.

3. Free Ebooks















Free Ebooks merupakan website penyedia e-book yang terdiri atas beberapa kategori **di mana pada masing-masing kategori disertai dengan sub-sub kategori lagi.

Jika kamu ingin download buku di Free Ebooks, maka diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya pun gratis, jadi kamu tidak perlu membayar untuk menjadi member.


Ditulis Oleh : Zaid Abdillah // Minggu, Maret 19, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers


web stats
Diberdayakan oleh Blogger.
Created By Zaid Abdillah