Minggu, 03 Agustus 2014

8 Merk Laptop Terbaik di Seluruh Dunia

Kali ini saya akan memberikan saran terhadap sobat-sobat yang mau membeli Laptop Second maupun New. Laptop mempunyai Merk yang sangat banyak sekali, tetapi menurut saya hanya ada 8 Merk Laptop Terbaik dan paling kuat  ya ini sebagai berikut.
 

1. Laptop DellKenapa saya memilih laptop Dell sebagai nomer pertama, alasannya : Laptop Dell adalah laptop bel-up, atau laptop paling baik,bagus,bandel,dan kuat. Dan rata-rata setiap orang pasti memilih laptop Dell. Bahkan laptop Dell sudah memproduksi proscessor dari pentium I - Core i7. 



  

2. Laptop Apple
Kenapa saya memilih laptop Apple sabagai nomer ke dua, alasannya : Laptop Apple adalah laptop paling istimewa di seluruh dunia. Bahkan modelnya pun sangat Cantik dan Modern. Laptop Apple ini sangat canggih sekali, hanya orang yang Kaya Raya saja yang bisa beli laptop Apple tersebut, karena Laptop Apple tersebut hargnya sekitar Rp12.000.000,- lebih, harga laptop apple ini sama seperti harga Motor.
Dan Produk Laptop Apple ini paling terkaya disuluh dunia.


3. Laptop Sony / Vaio
Kenapa saya memilih laptop Sony/Vaio sebagai nomer ke tiga, alasanya : Laptop Sony / Vaio adalah laptop yang paling-paling kuat dan bagus, tetapi hanya saja sekarang sulit untuk menemukannya, karena laptop ini sama bel-up nya dengan laptop Dell. Tetapi jangan kawatir, Laptop Sony / Vaio ini sangat handal sekali. Cocok buat orang yang suka main Laptop terus menerus 24jam non-stop.


4. Laptop HP
Kenapa saya memilih Laptop HP sebagai nomer ke empat, alasannya : Laptop HP adalah laptop paling murah dan juga laptopnya sangat kuat. Apalagi Laptop HP ini pentium Core i7, Woow bisa-bisa sangat istimewa sob. Jadi jangan ragu untuk membeli laptop HP tersebut.


5. Laptop Toshiba
Kenapa saya memilih Laptop Toshiba sebagai nomer ke lima, alasanya : Laptop Toshiba adalah laptop paling Bagus,Kuat dan Tahan lama, Design nya menarik, Tidak lemot. Laptop Toshiba sangat di minati ribuan orang atau bahkan mungkin berjuta-juta orang, karena Laptop Toshiba ini produk paling terjamin di seluruh dunia, jadi jangan ragu-ragu untuk membeli Laptop Toshiba, Terjamin aman,dan istimewa.


6. Laptop Acer
Kenapa saya memilih Laptop Acer sebagai nomer ke enam, alasanya : Laptop Acer adalah laptop yang sangat digemari para orang-orang khusus nya mahasiswa dan pekerja kantor. Katanya Laptop Acer adalah singkatan dari "Awas Cepat Rusak" itu salah besar. Karena Laptop Acer adalah laptop yang terkenal jaman sekarang ini. Jadi untuk semuanya janganlah ragu untuk membeli Laptop Acer. Apalagi Laptop Acer sudah mempunyai speck yang sangat tinggi yaitu mulai dari Pentium 4,Dual Core,Core 2 Duo, Core i3,Core i5,Core i7. Pastinya sangat cepat sekali Laptop Acer ini.


7. Laptop Asus
Kenapa saya memilih Laptop Asus sebagai nomer ke tujuh, alasanya : Laptop Asus adalah laptop yang baru saja terbit di seluruh dunia, dan kualitas nya sangat istimewa, jadi Laptop Asus banyak yang disukai masyarakat-masyarakat, terutama masyarakat Bangsa Negara Indonesia. Karena di Indonesia sudah sangat populer dengan Laptop Asus. Kualitas Laptop Asus sangat baik,bagus,bandel,kuat, cocok sekali buat mahasiswa / pekerja-pekerja lainnya.


8. Laptop Compaq
Kenapa saya memilih Laptop Compaq sebagai nomer ke delapan, alasanya : Laptop Compaq adalah Laptop yang sama produksi dengan Laptop HP, tetapi hanya lebih populer laptop HP, tapi jangan meragukan Laptop Compaq, karena saya sendiri juga menggunakan Laptop Compaq tersebut, hehehe.
Laptop Compaq sangat bandel,kuat,bagus,kualitas istimewa. Harga nya juga enggak terlalu mahal sob.


 

Inilah tips dari saya sebelum anda membeli Laptop di Toko-toko. Utamakan 8 Merk Laptop Terbaik ini sebagai patokan anda.
Semoga bermanfaat..!!


4 komentar:

  1. kalau cewe kasih hadiah laptop apple warna pink kaya di atas pasti seneng banget tuh gan, :)

    BalasHapus
  2. Kalo yg lagi in sekarang.. berkualitas banget yang mana ya min?

    BalasHapus
  3. Kalo untuk skrg yang berkualitas. Khusus untuk Gaming yang mana Gan ??

    BalasHapus
  4. Kalo untuk skrg yang berkualitas. Khusus untuk Gaming yang mana Gan ??

    BalasHapus

 

Followers


web stats
Diberdayakan oleh Blogger.
Created By Zaid Abdillah