Jumat, 12 September 2014

Game Android Yang Mendidik Untuk Anak

(Zaid-Share)- Berbagai macam game android anak yang mendidik mungkin pada saat ini akan lebih mudah membuat anak anda menjadi cerdas, berbeda dengan jaman dahulu yang memang belum memiliki teknologi canggih, saat ini berbagai macam game tesebut sudah bisa di mainkan pada perangkat gadget yang berbasis Android. Mendidik dan memberikan berbagai macam contoh positif pada anak memang merupakan sebuah hal yang dapat dikatakan mudah namun sebenarnya sulit untuk dilakukan, pasalnya anak-aank sendiri memang akan menangkap segala sesuatunya dengan sangat cepat. Sehingga ketika seseorang memberikan contoh yag tidak baik atau buruk pada mereka, maka pada akhirnya akzn menjadi sebuah kebiasaan yang buruk.

Tentunya berbeda dengan memberikannya berbagai macam game namun yang dapat mendidik dan membantu otak mereka menjadi lebih cerdas, dan berbagai game tersebut juga pada saat ini memang sudah sangat banyak tersedia di Google Play Store dam bersifat gratis. Namun mungkin tidak semua orang tua akan mengetahui berbagai macam game tersebut, dan bagi anda yang ingin mengetahuinya, maka di bawah ini adalah beberapa game android anak yang mendidik yang dapat kita ketahui bersama.



Game pertama yang dapat diketahui adalah Pict Art For Kids, game tersebut merupakan sebuah game yang akan melatih kreatifitas pada anak anda, karena di dalam game tersebut anak anda akan diberikan berbagai macam gambar dengan interface yang mudah digunakan sekalipun oleh anak-anak. Dan di dalam game tersebut anak anda dapat mewarnai berbagai macam gambar yang membuat otak mereka terus berkreatifitas.

Game kedua yang dapat diketahu adalah Star Chart, jika anda menyukai ilmu astronomi maka hal tersebut dapat anda ajarkan pada anak anda semenjak dini, karena game Star Chart tersebut merupakan salah satu game yang akan mengajarkan berbaai hal yang berada di luar angkasa. Dalam game tersebut terdapat berbagai macam benda angkasa lengkap dengan penjelasannya yang terhitung detail, mulai dari berbagai macam rasi bintang, koordinat, dan bahkan hingga jarak brbagai macam benda luar angkasa tersebut dengan bumi.

Dan game android anak yang mendidik lainnya adalah Gelato Mania, game yang berjenis puzzle tersebut tentunya akan sangat membantu untukmenambah kecerdasan dan kecepatan berpikir serta daya ingat pada otak anak anda. Karena di dalam game tersebut anak anda akan diperintahkan untuk menyusun dan mengatur benda yang sebelumya telah diberi contoh terlebih dahulu, dan dengan tampilan yang mudah dan penuh warna tentuya game tersebut akan disukai oleh anak-anak.


Ditulis Oleh : Zaid Abdillah // Jumat, September 12, 2014
Kategori:

1 komentar:

 

Followers


web stats
Diberdayakan oleh Blogger.
Created By Zaid Abdillah