Rabu, 03 September 2014

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

(Zaid-Share)- Smartphone merupakan salah satu perangkat yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari sehingga harus mampu memenuhi kebutuhan komunikasi, informasi, dan gaya hidup penggunanya. ASUS ZenFone merupakan salah satu seri smartphone Android terbaik yang menghadirkan semua fitur tersebut untuk kepuasan penggunanya.

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi untuk mengirim pesan atau melakukan percakapan telepon, smartphone juga saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fungsi lainnya. Sebut saja untuk memotret foto, berselancar di dunia maya, sistem navigasi, pusat hiburan, serta menyimpan berbagai macam catatan dan agenda kerja.

Gaya hidup juga memiliki kaitan yang erat dengan smartphone. Oleh karena itu sebuah smartphone harus memiliki desain yang cantik dan elegan. Pilihan warna yang beraneka ragam juga menjadi keharusan karena akan menggambarkan kepribadian pemiliknya.
ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

Seperti disinggung di atas, ASUS ZenFone merupakan seri smartphone yang memiliki semua fungsi tersebut. Seri smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan ukuran sekaligus, yakni 4 inci, 5 inci, dan 6 inci sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan mobilitas penggunanya.

Desain yang dimiliki oleh ZenFone juga sangat cantik dan dibuat dari material berkualitas tinggi. Sebut saja lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 yang sangat handal untuk menahan goresan dan benturan. Tampilan antarmuka ASUS ZenUI juga sangat indah dan memiliki fungsionalitas yang lengkap.




Zenfone 4 hadir dengan layar berukuran 4 inci dan tersedia dalam lima pilihan cover belakang yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Anda dapat mengganti cover belakang tersebut sesuka hati agar pas dengan gaya Anda.

Jika Anda hobi mengoleksi foto, video, aplikasi, dan game, maka hal tersebut tidak akan menjadi masalah karena smartphone dengan layar 4 inci ini sudah menyediakan slot MicroSD card yang mampu menampung hingga kapasitas 64GB. Dengan berbagai fitur tersebut, smartphone ini dilepas mulai dari harga Rp 1.099.000.




Smartphone selanjutnya adalah ZenFone 5 yang dibekali layar jenis IPS+ sebesar 5 inci yang mendukung resolusi HD. Menariknya, layar tersebut tetap dapat digunakan dengan baik meskipun Anda sedang menggunakan sarung tangan. Sangat cocok untuk digunakan di musim dingin.

ZenFone 5 juga memiliki desain yang sangat ramping dengan titik tertipisnya hanya memiliki ketebalan sebesar 5,5 milimeter saja. Dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors, smartphone dengan layar 5 inci dijual mulai Rp. 2.199.000.




Yang terakhir adalah ZenFone 6 yang juga dibekali dengan layar HD IPS+ dengan ukuran 6 inci. Smartphone ini sangat cocok bagi penggemar musik dan film karena sudah mengusung teknologi audio SonicMaster yang sangat mumpuni.

Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel juga menjamin Anda untuk dapat mengambil foto resolusi tinggi dengan sangat baik. Dengan banderol harga mulai Rp. 3.099.000, smartphone dengan layar 6 inci ini tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.
ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif

ZenUI merupakan tampilan antarmuka yang digunakan oleh ketiga seri ZonFone tersebut. Dibuat dengan konsep konsep freedom, expression, dan connection, ZenUI menghadirkan desain animasi serta berbagai macam tema warna yang sangat indah.

Layout yang ditampilkannya juga sangat rapi dan berkolaborasi baik dengan icon-icon modern-nya. Selain itu, ZenUI juga sudah dilengkapi dengan ringtone dan nada notifikasi baru. Terdapat dua fitur utama yang siusung oleh ZenUI yakni What’s Next dan Do It Later.





What’s Next merupakan fitur yang akan menampilkan berbagai macam informasi penting bagi Anda seperti jadwal pertemuan, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak tertentu, serta keadaan cuaca di tempat lain. Fitur ini akan muncul di bagian depan dan tengah lock screen, home screen, dan panel notifikasi.

Sementara Do It Later merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk menunda aktifitas tertentu. Sebagai contoh jika Anda sedang menulis email dan kemudian ada panggilan telepon masuk, Anda dapat menunda panggilan telepon tersebut hanya dengan menekan satu tombol saja. Kemudian setelah Anda selesai menulis email, maka Anda akan langsung melakukan panggilan kembali.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers


web stats
Diberdayakan oleh Blogger.
Created By Zaid Abdillah